Rabu, 11 Mei 2011

Atlantica Arena Betting Analyze Manual

----
Ma'af Saya copas dri nyit2.com


setelah saya liat thread demi thread.. saya liat masih banyak yang bingung mengenai betting di atlantica...
dan sesuai thread http://www.nyit-nyit...arena-analyzer/
jadi cuma mau sekedar sharing aja...

ini adalah hasil pengamatan gw selama mendalami "perjudian" di atlantica..(analisa formasi , kecerdasan AI, dll)
smua saya masukan dalam note..

dan note nya bisa di donlod di : Sini <<< maklum gw blom bisa bkin aplikasi kaya org" di AO luar..

gw kasi keterangan dikit :
misal "GC1" vs "CY2" = "GC1"
arti nya "Guan Chang Formasi ke 1 vs Chuk Yeon Formasi ke 2, Guan Chang yang menang".
dan urutan formasi pada setiap npc bisa di liat di Sini

GC = Guan Chang
CY = Chuk Yeon
Alex = Alexandra
Hasard = hasard
Alk = Alkinarpay
Beatr = Beatrice
MC = Michaelangelo
Frank = Frank
Rapa = Raphael
Saras = Sarasate
(kalo ada yg kurang bisa tanya lgsg)

Perlu di ingat,, note itu gak 100% tepat... itu antara 80%-99%.. (tapi pada bagian FINAL gw jamin sih 90%++ deh ^^)

++++++

0 komentar:

Posting Komentar